Wow Pelatih Manchester United Solskjaer mengidentifikasi pemimpin baru di Paul Pogba dan Jesse Lingard

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Manchester United mampu bersaing di semua lini musim depan saat mereka berusaha untuk menjadi juara lagi.

United akan pergi musim keenam tanpa kejuaraan musim ini, tetapi berada di putaran kelima Piala FA dan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Jika mereka mengalahkan Fulham di Craven Cottage pada hari Sabtu, United akan naik ke empat besar Liga Premier untuk pertama kalinya sejak pembuka musim melawan Leicester pada 10 Agustus.

Solskjaer menekankan bulan lalu bahwa ia menghargai trofi lebih dari empat besar setelah pelatih Tottenham Mauricio Pochettino – pesaing utama Solskjaer untuk pekerjaan permanen manajer United – mengklaim trofi ‘hanya membangun ego Anda’ dan menyarankan ‘hal terpenting adalah konsisten berada di puncak empat dan bermain di Liga Champions ‘.

Pelatih Caretaker berbicara tentang ‘visinya’ untuk United pada hari Jumat dan diminta untuk menguraikan apa visi itu secara spesifik.
“Menantang untuk setiap trofi, tentu saja,” kata Solskjaer. “Itulah seharusnya tentang kita. Kita harus bergerak lambat, karena kita berada di urutan kelima saat ini, kita berada di urutan keenam dan sepertinya kita tidak akan pernah pindah dari posisi keenam itu.

“Ada enam tim yang sangat, sangat bagus dan semuanya dengan tantangan untuk trofi, tetapi kami memiliki sumber daya dan infrastruktur serta sejarah untuk bergerak ke puncak dan itulah satu-satunya cara kami harus memikirkan hal-hal di Man United. “

“Jika kami tidak bermimpi dan kami tidak memiliki visi tentang ke mana kami akan pergi maka kami hanya akan goyah. Jadi bagi kami, atau saya, saya hanya terbiasa dengan klub ini yang menantang piala sehingga di sanalah saya melihat kami .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Agen Bola Resmi SBOBET www.Ligaidn.asia